Minggu, 09 April 2017

TESTIMONIKU

TESTIMONI PERKULIAHAN MK. PSIKOLOGI PENDIDIKAN

Jadii, kali inii saya ingin menyampaiikan testimoni perkuliahaan sayaaa...
Nahh, di perkuliahan sayaa, saya mendapat mata kuliah Psikologi Pendidikan. Mata kuliah ini, unik bagii sayaa dan jugaa memberi pengalaman yang baru kepadaa saya. Mengapa saya mengatakan mata kuliah ini unik, nahh ini karena mata kuliah ini adalah mata kuliah yang dalam pembelajarannya membimbing saya untuk belajar dan aktif dalam blog, sekaligus berbagi pengetahuan dengan yang lain melalui blog saya. Sistem yang inii berbeda dengan mata kuliah yang laiin. Jadii, kitaa dimbimbing untuk aktif dalam blog, dann membuat resume. Setelah ituuu, kita mempost resume yaituu materi-materi yang sudah kitaa pelajari dalam perkuliahan di mata kuliah inii. Dan melalui mata kuliah inilah, saya akhirnya merasakan bagaimana terjun langsung melakukan observasi ke sekolah.
Kami diberi tugas yaitu melakukan observasi ke sekolah. Ini adalah pengalaman baru bagi sayaaa. Hihhihihihhihi... Ini yang pertama kalii. Saya tidak menyangka, secepat ini terjun langsung melakukan observasi ke sekolah. Tadinya saya berpikir observasi ke sekolah-sekolah itu dilakukan saat nanti kalau saya sudah berada di semester-semester 3 keatas. Sayaaaa puunnn jadii senaanggg melakukaaan observasii inii. Saya merasakan kesenangan tersendiri mengetahui bahwa saya akhirnya sudah  melakukann observasi ke sekolah. Disini kami mengamati sekaligus menganalisa sesuai dengan apa yang telah kami pelajari di mata kuliah ini. Bagaimana mereka belajar, bagaimanaa manajemenn kelaas, bagaimana sistem belajaar yg mereka terapkaann.
Sangatt excited, karenaa kami mengobservasiii anak-anakkk keciil, anak sekolah dasar. 
Banyak yang sudah saya dapat selama saya belajar mata kuliah ini. Terimakasih banyak untuk dosen-dosen pengampu mata kuliah Psikologi Pendidikan yang telah memberi saya kesempatan untuk memperoleh pengelaman-pengalaman dan pengetahuan baru kepada saya. Sekiaann testimonii perkuliahaan yang sayaa sampaikann.. sampai jumpaa lagii di post-an selanjutnyaa yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar